Rabu, 23 Januari 2013

Tips Warrior Guide 2 (Tanker atau DPS) [Indonesia]




Class Role:
Quote:
- Tank
- DPS

Equip:
Quote:
- Weapon: Greatsword
- Armor: Heavy Armor (Chain)

Lifejob:
Quote:
Sekerdar saran, SWORDMAN CLASS (knight & Warrior) sangat dianjurkan memakai lifejob Blacksmith, karena hasil craft untuk naikin level bisa dipake sendiri dan tida terbuang sia-sia ke NPC.
Atau bisa juga menjadi Chef, karena tanpa adanya Healer, makanan dari chef sangatlah berguna bagi class ini. dan buffnya juga cukup membantu.
kenapa nggak Alche? bisa juga kok gan. tp klo Tanker, booster pot kurang gtu guna meski HP pot gede punya alche sangat menjanjikan. .

Stat
Quote:
Mendengar kata "WARRIOR" di kepala agan kebayang cowo kekar bawa senjata gede. Warrior di RO2 adalah class yg membawa Greatsword, tanpa Shield tentunya. tanpa adanya shield bukan berarti dia nggak bisa jadi Tanker.
warrior punya skill istimewa yg bisa naikin def eva parry sebesar 30% (max).


36 STR
31 AGI
31 VIT

40 STR
40 AGI
8 VIT

41 STR
41 VIT

41 STR
41 AGI


Skill




Skill Info:
Quote:
HC: demage dah minus 10% pake Defender, mending 1 aja tapi klo mau ambil 5 juga tidak dilarang asal jgn korbankan BASH ama AURA STRIKE.

Bash: Skill Wajib sebagai Swordman, untuk maintenance aggro skill ini sangat dibutuhkan, dimana agan bisa spam skill ini untuk naikin threat.

Provoke: Skill buat aggro, bedanya di delay aja. asal DPS ga ugal ugalan sih 1 cukup. klo dps ugal juga masih ada Wide Provoke. lbih cepet delay skill ini lbih bagus. inget jgn asal pake skill ini kecuali perlu, misal buat narik mob dari kerumunan maho. atau saat Threat agan dibawah DPS.

MB: Skill yg kalah saing ama GC(knit) atau BS(war), ga gw saranin deh ambil meski cuma 1, tar skill udah banyak kaga bakal kepakai soalnya BS juga no delay.

BO: NICE SKILL, 10% STR akan cukup membantu apalagi buff all party, maknyos rasanya, dan juga para fisik DPS pasti mengharapkan ini soalnya, ga usah berharap dari swordman lain kali aja mereka mikir sama ky agan.

WP: Sama aja kek Provoke cuma ini AREA, dan delay lbih lama. cukup guna di end game dimana banyak adds. tp jgn terlalu maksa juga, soalnya sadar diri agan bukan superman klo mau ngemob smua. lbih cepet delay lbih bagus untuk skill ini.

AS: Skill andalan masa kecil, jaman masih swordman. sangat guna buat nutup delay RS, pasangan emasnya skill BASH, MAX IT!!!

BM: kejauhan buat nambah crit dikit aja perlu ngorbanin 2 SP, not worth gan. ga usah diambil.

AB: Ga bisa stack bareng AA, ga worth diambil, 1 aja buat jalan. ambil dua duanya? silakan aja, trus sekalian kimpoi ama olga Description: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/6.gif

AA: SKILL WAJIB, ga agan ambil berarti agan TANKER MAHO. MAX IT!!!

Berserk: Buff nambah demage, tp nurunin eva, klo agan TANK ga worth lah ambil skill ini.

AC: Level 1 dpt 50 level 2 dapet 100, saran ane max ini soalnya dipake buat tension relax dan spam aura strike. klo cuma 50 eff tension relaxpun cuma setengah.

TR: Skill heal diri sendiri ini sangat membantu karena dia ikut max HP, beda dengan punya knight, jadi healnya bisa sampe 60% max HP. mantap lah.

BB: Awalnya ane bingung skill demagenya sgini lbih kecil dari Bash soalnya dia delay, tp dia hit 3x. kurang bagus soalnya masih butuh SP buat yg lain. isi 1 aja.

PA: Skill yg bikin nyungsep musuh agan, boss ga bisa nyungsep, percuma.

Parrying: Skill nambah parry nah kenapa ga max aja? karena tar lvl gede parry agan bisa sampe 80% ane kira dah cukup itu aja tanpa skill ini.

BL: skill loncat trus bikin mobs nyungsep, ga worth diambil soalnya ribet dan ga guna buat tank, kadang juga stuck terbang ga turun-turun. 1 aja buat jalan.

Endure: Skill kepepetnya warrior, wajib diambil klo agan beneran Tanker.

RS: Skill ultimate warrior, ky shield cannonnya knight, mau diambil juga ga masalah. tp ga bisa max. soalnya masih banyak skill lain yg diperlukan, inget ini bahas tanker.

BS: Mirip mirip Grand Cross, skill AOE demage mayan ya ini. max it.

Defender: Ini adalah SHIELDnya Warrior. max it. defnya nambah 30% mantap. .


Card:
Quote:
ijo aja ya yg gampang di farm. Description: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

Snatcher Raiders Card
STR +6
AGI +6
INT +6
WIS +6
VIT +17

Garbong card
STR +9
AGI +9
VIT +9
INT +6
WIS +3

Sumber: anakberuang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar