Selasa, 22 Januari 2013

Early Leveling Guide (Indonesia)



Newbie Guide for Beginner 


Yo gan , saya mau share guide

saya main CBT cuman sempat sampai level 10an doang
tapi begitu Setrest <- [paling enak manggilnya gitu Description: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/14.gif )
ane langsung ngebut ,

1. Setrest pertama level 12 [3 jam kalo enggak salah]
2. Setrest kedua level 14 [ 1 jam jormungand, 1 jam einhenjar]
3. Setrest terakhir level 19 [ 5 jam ]

yah gua gak bilang kalo gw sok hebat ye, di banding gw banyak yg maen CBT sampe level mentok yg udah tau seluk beluknya.

gw ngasi tau basic dr game mmorpg yg model begini doang .

=============

Jadi Stepnya

1. Biar gampang , set map dulu , Pencet M -> Jadiin Transparan -> Drag Map ke kiri atas ( pencet ctrl + drag )

2. Disini questnya model straight mission , jadi alur quest itu dari masuk map sampe keluar map . ( gaktau ya kalo di map selanjutnya)
jadi tinggal ikutin aja tanda tanya sama tanda seru di map .

3. Jalanin Primary Quest sama Khara Quest barengan. Setiap naik level, pasti ada Khara Quest baru, nah langsung aktifin aja dulu setiap naik level
[ karna biasanya khara mission & primary mission tuh sama , cuman beda jumlah momonnya aja . jadi biar sekali gebuk kelar 2 quest, gausah bolak balik . ]
Jadi setiap naik level : Naikin Stat , Naikin skill , Buka Khara Quest - aktifin

4. Nah misalnya Questnya suruh lawan monster A , tapi lo gatau monster A posisinya dimana, caranya , di bar Quest sebelah kanan, klik kiri questnya, nanti di map muncul titik titik merah . disitulah monster berada Description: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/14.gif

5. Terus aja jalanin Quest ikutin alur, gak perlu grinding grinding . jalanin quest aja . kalo misalnya stuck lawan mini boss ( model Mastering, Vocal , overlook hornet dll ) dan gak kuat, skip aja dulu, lanjutin quest yg lain. nanti kalo level udah agak gedean, balik lagi .

6. ini yang paling penting , setiap udah di ujung map , sebelom masuk ke map selanjutnya, cek dulu primary quest sama khara quest . udah kelar semua belom ? kalo udah yakin, baru lanjut , daripada nanti bolak balik .

=====

sementara itu aja ,
gua pengen cendol woy, jangan baca doang , terus kabur nge praktekin

===================

=UPDATE DIKIT [2 Jan 2013]=

Untuk Life Job , gw recommend bagi yang Melle DPS/ Close Combat
ambil life job alchemist / Blacksmith aja.
Kenapa ? Jadi untuk naikin job level gaperlu bunuh momon, karna di high level repiar nya mahal

===================
See u in OBT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar