Selasa, 22 Januari 2013

Tips Knight Build 2 (Indonesia)




Class Role:

- Tank
- DPS (sangat tidak disarankan)

Equip:
Quote:- Weapon: Aura Sword, Shield
- Armor: Heavy Armor (Plate)

Lifejob:
Quote:
Sekerdar saran, SWORDMAN CLASS (knight & Warrior) sangat dianjurkan memakai lifejob Blacksmith, karena hasil craft untuk naikin level bisa dipake sendiri dan tida terbuang sia-sia ke NPC.
Atau bisa juga menjadi Chef, karena tanpa adanya Healer, makanan dari chef sangatlah berguna bagi class ini. dan buffnya juga cukup membantu.
kenapa nggak Alche? bisa juga kok gan. tp klo Tanker, booster pot kurang gtu guna meski HP pot gede punya alche sangat menjanjikan. .

Stat
Quote:untuk knight mgkn agan-agan berpikir klo VIT itu sangat perlu hingga ada yg pake FUL VIT, Tapi FULL VIT sangat tidak disarankan. karena agan akan dapet masalah pada saat hunt dan kontrol aggro dimana demage agan terlalu rendah. Boss cuma ngerasa geli geli aja. ada beberapa pilihan dsni yg mana akan saya bahas tapi dsni saya bahas build TANK saja, soalnya Knight DPS itu lbih lucu daripada monyet yg naek motor balap.

36 STR
31 AGI
31 VIT

40 STR
40 AGI
8 VIT

41 STR
41 VIT

41 STR
41 AGI


Skill

Skill Info:
Quote:
HC: WHY 1? ya karena gw nggak suka dotnya, secara demage knight itu tergolong kecil, tapi klo mau ambil 5 juga tidak dilarang asal jgn korbankan BASH ama AURA STRIKE.

Bash: Skill Wajib sebagai KNIGHT, untuk maintenance aggro skill ini sangat dibutuhkan, dimana agan bisa spam skill ini untuk naikin threat. +1 aura juga soalnya.

Provoke: Skill buat aggro, bedanya di delay aja. asal DPS ga ugal ugalan sih 1 cukup. klo dps ugal juga masih ada Wide Provoke. lbih cepet delay skill ini lbih bagus. inget jgn asal pake skill ini kecuali perlu, misal buat narik mob dari kerumunan maho. atau saat Threat agan dibawah DPS.

MB: Skill yg kalah saing ama GC(knit) atau BS(war), ga gw saranin deh ambil meski cuma 1, tar skill udah banyak kaga bakal kepakai soalnya GC juga no delay.

BO: NICE SKILL, 10% STR akan cukup membantu apalagi buff all party, maknyos rasanya, dan juga para fisik DPS pasti mengharapkan ini soalnya jarang jarang knight dan warrior party bareng.

WP: Sama aja kek Provoke cuma ini AREA, dan delay lbih lama. cukup guna di end game dimana banyak adds. tp jgn terlalu maksa juga, soalnya sadar diri agan bukan superman klo mau ngemob smua. lbih cepet delay lbih bagus untuk skill ini.

AS: Skill andalan masa kecil, jaman masih swordman. sangat guna buat nutup delay SC, pasangan emasnya skill BASH, MAX IT!!!

BM: Skill Najis, ga usah diambil, apa? mau dijelasin juga? pikir sendiri lah udah pada gede.

AB: ga bisa stack bareng AA, ga worth diambil, 1 aja buat jalan.

AA: SKILL WAJIB, ga agan ambil berarti agan TANKER MAHO. MAX IT!!!

Conc: Skill yg lumayan keren cuma ga sgitu penting daripada diambil buat ini mending yg lain.

AM: 3 boleh, 1 aja juga boleh. sejauh ini gw pake AURA COMBO itu sering reset, makanya skalian aja gw max dsni.

AH: Skill DEWA ini, gan. . JGN DIAMBIL Description: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/hammers.gif

SC: skill jungkir balik cacaca ini ga pas buat tanker, animasinya juga kadang nyangkut. stun 3s cukup guna sih, tp lbih dari 1 itu pantangan.

SB: Shield Boomerang, hati hati pake ini klo mau lure aja jgn soalnya saat lempar itu dia nyetrum sampe 3 mobs.

AS: Skill masa masa kefefet, max it. cukup guna kok. pake aja klo boss mulai berserk. atau HP down 50%.

SBM: Ini yg gw tunggu tunggu, dimana demage SB lumayan, dengan chance reset trus dapet aura juga nice, klo ga aktif ya lumanyun.

GC: Skill andalan gw, dimana asik buat di spam animasinya juga cepet. Magnum Break aja kalah jauh deh. . MAX IT.

SC: skill demagenya asoy banget. . cuma delaynya itu bikin gigit jari, max aja.

SB: Sodaranya Shield Cannon ini, delay lama, stun 3s. not worth buat diambil 1 aja.

SF: Skill lucu, pake ini ga bisa gerak, tapi mantap. max it. dan agan bisa niru gaya gw, pake skill ini trus treak "HEAL GW WOY!!!" pakenya klo HP 30-40% aja.

Card:
Quote:
ijo aja ya yg gampang di farm.

Snatcher Raiders Card
STR +6
AGI +6
INT +6
WIS +6
VIT +17

Garbong card
STR +9
AGI +9
VIT +9
INT +6
WIS +3

Sumber: anakberuang






Tidak ada komentar:

Posting Komentar