Rabu, 06 Februari 2013

Priest Guide by Maximillian (Indonesia)


saya sedikit share ttg build Priest Full support berdasarkan pengalaman saya selama CBT

untuk stats, FULL INT sampai lvl 32 (heal disini dipengaruhi MATK gan)
(Optional stats WIS buat tambah sp kalau bocor, VIT buat tambah hp biar agak badak, AGI buat naekin critical rate)

Stats lvl 50
Recommended INT 40 AGI 40 VIT 8



awal main acolyte kebanyakan solo, kecuali bro sudah ada teman tambah lebih cepat lagi... awal naik level saya sarankan ambil Renovatio 1 buat regen HP, lalu kejar Aspersio 3 gan, buat solo spam Holy Light biar bisa kritikal.

pas CBT ane renevatio 1, heal 5, aspersio 1... lama setengah mati 


Sedikit keterangan :

Acolyte skill
Holy Light 1 : jelas, priest support
Blessing 5 : max hp 15% selama 30 menit, worth dinaikin
Increase agi 1 : cuman nambah move speed, tidak berguna
Ressurection 3 : pasti kalau yang ini, lvl 1 CD 50 menit, lvl 3 CD 30 menit
Aqua benedicta : buat holy water + restore 15% dari max sp
Aspersio 3 : CD 20 detik, guna banget gan... pengalaman saya pake aspersio 1 serasa tersiksa mau heal waktu Raid Izlude Cave atau hunt solo

Heal 5 : pasti lah ini
Renevatio 3 : ini juga pasti buat regen HP, no cast no cd
Mediatio 1 : ane agak bingung sama ini, yg bener naekin critical dmg ato critical rate
Highness Heal 1 : ane juga bingung sama skill ini, yg kena heal cuman diri sendiri sama 2 orang lain secara random. party Raid ber 5, 3 orang HPnya ke isi tapi 2 orang sisanya kaga... worth di max'in kaga ini

Priest Skill
Gloria 3 : 15% chance no cast heal/Holy Light
Recovery 1 : tidak pernah dipakai
Suffragium 1 : Cast speed + 2% cuman untuk pribadi aja
Angelus 1 : semua anggota party def +3% selama 10 detik
Archangel 5 : selama 30 detik nambah MATK

Sacrament 5 : pada saat ON(skill toggle), skill offensif -10% damage, efek healing +10% biar mantab healnya
Coluseo Heal 1 : berhubung CDnya lama cukup 1 aja, full heal HP 1 orang
Assumptio 1 : mengurangi semua dmg 8% (lvl 1) selama 10 detik untuk 1 orang yg di tunjuk, ane rasa krg worth dinaekin
Sanctuary 1 : Heal area sekitar 10m, bisa di bilang ultimate healnya priest

Oke, sisa 9 point skill... ini yg ane agak bingung
recommendednya :
1. Mediatio 5 : kalau critical damage +500% boleh max ini, kalau cuman critical rate, ga worth di maksimalkan
2. Highness Heal 5 : sapa tau skill ini bug pas CBT, menurut ane... harusnya semua sekitar terkena heal... baru worth di maksimalkan ini
3. Assumptio 5 : kalau agan ada partner Knight tetap untuk Raid yang bisa menarik aggro, worth untuk max ini


Sekian Build ane.... 


Diambil dari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar